Sinopsis Drive Hard yang Tayang Malam Ini di Trans TV

- 22 September 2020, 13:58 WIB
Sinopsis DRIVE Hard Tayang di Bioskop Trans TV malam ini
Sinopsis DRIVE Hard Tayang di Bioskop Trans TV malam ini /IMDb/

PRFMNEWS - Drive Hard, film aksi yang dibintangi oleh John Cusack dan Thomas Jane akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB. Film yang disutradarai oleh Brian Trenchard-Smith sudah dirilis pada 2014.

Drive Hard menceritakan tentang aksi perampokan disertai aksi kejar-kejaran mantan pebalap mobil, Peter Roberts yang diperankan oleh Thomas Jane.

Roberts pensiun dari dunia balap atas permintaan istrinya. Ia memilih untuk memberikan waktu sepenuhnya bagi keluarga.

Ia bercita-cita ingin mendirikan sebuah sekolah balap miliknya sendiri. Namun ia tidak memiliki cukup uang. Akhirnya Robert bekerja sebagai instruktur di sebuah sekolah mengemudi sambil mememupuk cita-cita tersebut.

Baca Juga: Uji klinis Tahap 2 Vaksin Covid-19 Buatan Genexine Korea Selatan Dilakukan Oktober di Indonesia

Suatu waktu dia mendapatkan kliennya bernama Simon Keller yang dibintangi John Cusack. Awalnya Roberts mengira Keller pelanggan biasa, namun ternyata tidak.

Saat berkeliling kota sembari belajar mobil, Keller meminta Roberts untuk mengantarnya ke bank. Namun ia menyuruh mantan pebalap itu untuk menunggu di luar bank.

Saat kembali, Keller membawa satu koper penuh berisi uang. Dan dibelakang Keller, polisi mengejar sambil menembakinya. Ternyata Keller baru saja mencuri uang di bank.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x