Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Berikut Ini Sinopsis Freelancers

- 21 September 2020, 16:09 WIB
Cover film Freelancers (2012).
Cover film Freelancers (2012). /Dok. IMDB



PRFMNEWS
- Film bergenre drama kriminal yang dirilis tahun 2012 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB. Adalah Film ‘Freelancers’ yang disutradarai oleh Jessy Terrero dan naskahnya ditulis oleh L. Phillipe Casseus.

Film ini menceritakan tentang anak mantan perwira polisi yang terbunuh, Jonas Maldonado yang diperankan oleh rapper 50 Cent. Bersama dengan dua orang sahabatnya, Jonas bergabung di akademi kepolisian.

Setelah lulus, Jonas berada di bawah pengawasan rekan kerja ayahnya, Kapten Joe Sarcone yang diperankan oleh Robert De Niro. Sarcone merupakan seorang polisi keji dan penuh kedengkian di hatinya.

Baca Juga: Update 21 September 2020, Total Konfirmasi Positif Corona di Indonesia Bertambah 4.176 Kasus

Dibawah pengawasan Sarcone, ia bergabung dalam Satgas Wakil Tindak Kejahatan Jalan. Jonas menjadi bagian dari gugus tugas jahat yang terdiri dari para polisi kotor.

Hingga suatu ketika ia mendapatkan fakta mengejutkan dari kantor Kejaksaan Distrik. Ia mengetahui bahwa kematian ayahnya dulu berada di tangan Sarcone.

Setelah mengetahui hal tersebut Jones kemudia menjebak Sarcone. Ia menjebak Sarcone dalam kasus pencurian yang melibatkan bos mafia, Gabriel Baez yang diperankan oleh Pedro Armendariz.

Baca Juga: Ngekos? Begini Tips Hidup Hemat Untuk Anak Kos

Namun, Baez malah memerintahkan Jonas agar menghabisi nyawa salah satu temannya sebagai tanda kesetiaan. Tetapi, Jonas enggan melakukannya.

Film ini berhasil meraih rating 4,7/10 di situs IMDb.*** (Dhea Amellia/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x