Sinopsis Escobar: Paradise Lost yang Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 23.00 WIB

- 20 September 2020, 09:08 WIB
Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost yang tayang malam ini di Trans TV
Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost yang tayang malam ini di Trans TV //themoviedb

PRFMNEWS - Bioskop Trans TV malam ini, Minggu 20 September 2020 akan menayangkan film arahan sutradara sekaligus penulis naskah, Andrea Di Stefano. Film ini berjudul Escobar: Paradise Lost, yang dirilis pada 2014.

Escobar: Paradise Lost akan tayang di Trans TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Film ini berhasil meraih rating 6,5/10 dari situs IMDb dan masuk nominasi kategori Best Actor dalam The Platino Awards for Iberoamerican Cinema pada 2015.

Baca Juga: Mata Pelajaran Sejarah Dibatasi, Asosiasi Guru Layangkan Protes

Menceritakan tentang peselancar, Nick Barady yang dibintangi oleh Josh Hutcherson, jatuh cinta kepada wanita bernama Maria yang diperankan Claudia Traisac, yang ternyata keponakan dari ketua gembong narkoba.

Ketua Gembong Narkoba, Pablo Escobar (Benecio Del Toro) sangat menyayangi keponakannya tersebut. Bahkan ia memperlakukan dan menganggap Maria seperti anaknya sendiri.

Karena sangat menyayangi Maria, Nick pun berniat membawa kabur Maria dari Kolombia karena keberadaan Pablo dinilai membahayakan hidupnya.

Baca Juga: Website Pusicov Tidak Bisa Diakses, Warga Kota Bandung Bisa Cek Informasi Covid-19 di Sini

Namun ternyata, berusaha lepas dari rumah gembong narkoba tidak semudah kabur dari rumah sendiri. Perlu perjuangan yang berat untuk Nick dapa membawa kabur Maria.

Paman Maria, Pablo memberikan misi untuk Nick sebagai prasyarat untuk dapat melepaskan Maria bersamanya. Nick mendapatkan misi untuk membunuh seorang pemandu.

Misi yang dianggap Nick berat tersebut, urung ia selesaikan. Hal tersebut lantas membuat Pablo emosi dan mengakibatkan Nick masuk ke dalam daftar orang yang hendak di bunuh.

Mampukah Nick menyelamatkan diri dan membawa kabur Maria? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Escobar: Paradise Lost di Bioskop Trans TV malam ini.*** (Dhea Amellia/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x