Sam Smith Akan Rilis Album Ketiga, Catat Tanggalnya!

- 19 September 2020, 08:25 WIB
SAM Smith.*
SAM Smith.* /Instagram/

PRFMNEWS - Sam Smith kembali memberi kejutan untuk penggemarnya. Setelah merilis single barunya, Diamonds, Sam mengumumkan akan segera meliris album ketiga dalam waktu dekat.

Melalui unggahan akun Instagramnya @samsmith, pelantun I’m Not The Only One ini mengatakan bahwa akan merilis album ketiganya berjudul “Love Goes” pada 30 Oktober 2020.

“Aku sangat senang dan sangat gembira mengumumkan album ketigaku (aku tidak percaya aku mengatakan hal ini) 'Love Goes'. Album ini menandai masa percobaan dan penemuan jati diri dalam hidupku,” tulis Sam di postingan Instagramnya, Jum'at 18 September 2020.

Baca Juga: Viral Warga Bermain Bola di Jalan Otista Kota Bandung, Begini Reaksi Satpol PP

Penyanyi kelahiran 19 Mei 1992 mengatakan, “Love Goes” ini berisikan lagu yang ditulis selama dua tahun terakhir. Ia pun berharap orang-orang dapat menyukai karya barunya tersebut.

“Aku menulis ini dari usia 26-28 tahun dan itu merupakan perjalanan yang luar biasa. Aku berharap orang-orang yang mendengarkan akan menikmatinya dan menyukainya seperti yang kulakukan,” tulis Sam menambahkan.

Baca Juga: Satpol PP Kota Bandung Pastikan Bakal Tindak Pengendara Roda Dua dan Empat yang Tidak Pakai Masker

Album tersebut nanti dapat diperoleh secara pre-order melalui situs samsmithworld.com.

“Love Goes” nantinya akan berisikan 17 lagu. Beberapa single yang telah dirilis sebelumnya akan menjadi bagian dari “Love Goes”, termasuk lagu barunya dengan Burna Boy berjudul My Oasis, I’m Ready yang menampilkan Demi Lovato dan Temptation bersama Tiwa Savage.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x