Sinopsis Blood Father yang Tayang Malam Ini di Trans TV: Perseteruan Geng Kriminal

- 16 September 2020, 13:08 WIB
Tangkap layar video thriller The Blood Father.*
Tangkap layar video thriller The Blood Father.* /Youtube/Lionsgate Movies



PRFMNEWS - Bagi kamu pecinta film, malam ini Rabu 16 September 2020, Bioskop Trans TV akan menayangkan film bergenre action berjudul Blood Father. Film ini aka tayang pada pukul 23.30 WIB.

Blood Father merupakan film yang diangkat dari novel karya Peter Craig. Film ini disutradai oleh Jean-Francois Richet, premiere secara mendunia pada bulan Mei di 2016 Cannes Film Festival.

Film ini rilis pertama kali di Amerika Serikat pada bulan Agustus 2016 oleh Lionsgate Premiere.

Baca Juga: Langgar Aturan Jam Operasional, 8 Toko Modern di Bandung Diberikan Sanksi Denda Rp500 Ribu

Film Blood Father diperankan oleh salah satu aktor populer Hollywood Mel Gibson yang beradu peran dengan Erin Moriarty. Film ini juga diperankan oleh Diego Luna, Michael Parks, dan William H. Macy.

Dalam film Blood Father, Mel Gibson berperan sebagai seorang mantan narapidana bernama John Link.

Anak dari John, Lydia Link (Erin Moriarty) terlibat dalam perseteruan sebuah geng kriminal setelah Lydia tak sengaja membunuh Jonah Pincerna, salah satu anggota geng saat sedang melaksanakan sebuah misi.

Baca Juga: Jadwal Liga Dangdut 2020 Top 9 - Grup 3 Result Show Saksikan di Indosiar Atau Streaming

Lydia kabur ke rumah John untuk bersembunyi, namun para anggota geng kriminal berhasil menemukan keberadaan rumah John lalu menyerang John juga Lydia. Mereka berhasil selamat dan kabur setelah mendapat bantuan dari Kirby, tetangga John.

Walaupun selamat dari serangan, para anggota geng tetap mengejar John juga Lydia. John pun meminta bantuan dan melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan hidupnya dan anaknya.*** (Nadya Kinasih/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x