NCT Bakal Rilis Album Pada Oktober Mendatang

- 15 September 2020, 19:02 WIB
NCT.* /Instagram @nct



PRFMNEWS
– Grup musik NCT dikabarkan sedang mempersiapkan album terbaru.

Seperti dikutip prmfnews.id dari laman ALLKPOP, SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT akan merilis album baru pada Oketober 2020 mendatang.

Belum ada tanggal pasti mengenai perilisan album ini. Namun para fans NCT atau biasa dipanggil NCTzen mengaku terkejut atas pernyataan tersebut.

Baca Juga: Viral Odading Mang Oleh, Ini Resep Pembuatannya

Seperti diketahui, NCT berasal dari singkatan Neo Culture Technology yang mewakilkan tujuan dari dibentuknya grup yang memiliki banyak anggotajuga terdiri dari beberapa Sub-unit dari seluruh penjuru dunia.

Boy band asal Korea Selatan ini dinaungi oleh SM Entertainment ini terdiri dari 3 sub unit yaitu NCT U, NCT 127, NCT DREAM.

NCT melakukan debutnya pada tahun 2016 yang diawali dengan debutnya NCT U. NCT U berarti United, NCT 127 yang bermaknakan koordinat bujur Seoul.

Baca Juga: Tegas, Pemkot Tegal Langsung Terapkan Sanksi Denda Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Sementara, NCT Dream yang beranggotakan member-member termuda di NCT. Dan yang terakhir yaitu WayV yangmerupakan sub unit NCT yang didebutkan di China pada tahun 2018 silam.

Dan setelah menambah member dari tiap unit, NCT kini beranggotakan 21 orang, yaitu Taeyong (leader), Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiaojun, Hendery, , Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Yangyang Chenle, dan Jisung.*** (Dian Meilani/JOB).

Halaman:

Editor: Rifki

Sumber: allkpop


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X