The Circle Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsisnya

- 15 September 2020, 15:10 WIB
The Circle (2017) Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV
The Circle (2017) Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV /- Foto : Hollywood.com



PRFMNEWS
- Film bergenre fiksi ilmiah akan menemani Anda di Bioskop Trans TV, Selasa 15 September 2020 pukul 23.00 WIB. Adalah ‘The Circle’, film karya James Ponsoldt yang dirilis pada 2017 lalu.

Kisah bermula saat Mae Holland yang diperankan oleh Emma Watson menjadi sukarelawan di The Circle. Sebuah perusahaan internet besar layaknya Google, Facebook dan beberapa sosial media yang digabung menjadi satu.

Mae pun kerap diminta oleh pendiri The Circle, Eamon Baily yang dibintangi oleh Tom Hanks untuk ikut terlibat dalam beberapa eksperimen produk The Circle. Di antaranya produk berupa kamera kecil yang dipasang di dada Mae.

Baca Juga: Buat Cuitan Misterius di Twitter, Justin Bieber Rilis Karya Baru?

Keberadaan kamera tersebut memungkinkan seseorang melihat aktivitas Mae melalui aplikasi yang dikembangkan The Circle. Karena kesukarelawannya ini popularitas dan karier Mae pun semakin meningkat.

Saat bekerja Mae kerap menerima beberapa keluhan dari pengguna The Circle. Hingga suatu ketika, ia menerima keluhan dari seorang senator yang merasa privasinya telah diinjak-injak. Alhasil, Mae pun merasa bahwa keberadaan The Circle dapat mempengaruhi kehidupan dan privasi seseorang.

Apalagi saat Beily menemukan teknologi baru untuk produk The Circle. Yakni sebuah kamera dengan resolusi dengan yang sangat tajam.

Baca Juga: INFO ORANG HILANG: Pamit Sholat Ashar ke Masjid, Fajar Belum Pulang Hingga Hari Ini

Film dengan sentuhan rasa thriller ini merupakan hasil adopsi dari buku dengan judul yang sama karya Dave Eggers yang terbit pada 2013 silam.

Film yang dibintangi Emma Watson ini sukses meraih rating 5,3/10 di IMDb.***(Dhea Amellia/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x