Ikan Hiu Makan Tomat, Kini Odading Mang Oleh Kian Laku

- 13 September 2020, 18:30 WIB
Video viral yang Ade Londok yang berlagak seperti seorang reviewer makanan andal viral dijagat maya. //Tangkapan Layar Twitter @kencrotawn

PRFMNEWS - Ikan hiu makan tomat. Sebagian besar netizen tentu sudah mendengar pantun yang disampaikan Ade Londok saat mereview odading Mang Oleh yang ia buat bak selebgram ternama.

Seperti selebgram pada umumnya, Ade mencoba mengulas odading Mang Oleh di lapak jualan Mang Oleh di Jalan Baranang Siang, Kosambi, Kota Bandung.

Dengan bahasa sunda dan logat sunda yang kental, Ade menyebutkan jika odading Mang Oleh ini memiliki rasa yang jika dimakan, anda seolah-olah akan menjadi Iron Man.

Baca Juga: Isolasi Mandiri di Rumah Cenderung Tak Efektif, IDI Jabar Minta OTG Isolasi di Tempat Khusus

"Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu, karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung Aing. Lain balad Aing," Kata Ade dalam videonya itu.

Di akhir video, Ade membuat sebuah pantun yang bunyinya "Ikan hiu makan tomat". Namun, Ade tak memberi arti pada pantun itu dan kalimat "ikan hiu makan tomat" tersebut menjadi viral di jagat maya.

Mang Sholeh yang sedang tekun membuat cakwe dan odading, di Pasar Kosambi.
Mang Sholeh yang sedang tekun membuat cakwe dan odading, di Pasar Kosambi. /PRFM-ASEP YUSUF

Video review odading Mang Oleh itu viral di jagat maya. Ribuan orang telah menyaksikan bagaimana uniknya Ade mengulas makanan ringan itu.

Baca Juga: Rencana Ekspansi Bisnis TikTok, Tanam Modal dan Buka Pusat Data di Singapura

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X