Tayang Hari Ini di Bioskop! Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts, Pertempuran Autobots

- 7 Juni 2023, 11:00 WIB
Inilah sinopsis lengkap dari film Transformers: Rise of the Beasts yang direncanakan akan rilis besok 7 Juni 2023
Inilah sinopsis lengkap dari film Transformers: Rise of the Beasts yang direncanakan akan rilis besok 7 Juni 2023 /Collider/

PRFMNEWS - Bioskop di Indonesia bakal kembali menayangkan film menarik lagi yaitu film Transformers: Rise of The Beasts yang tayang mulai hari ini Rabu, 7 Juni 2023.

Franchise ke-7 dari film Transformers ini akan menggabungkan tema dan karakter dari serial TV tahun 1996 Beast Wars: Transformers.

Transformers: Rise of the Beasts film sekuel ketujuh dari seri Transformers dijadwalkan tayang 7 Juni 2023.

Baca Juga: Berani! 11 Aktor Top Ini Tolak Gunakan Stuntman untuk Adegan Berbahaya

Mengutip Transformers Movie, film Transformers: Rise of the Beasts akan mengambil setting tahun 1990-an. Lokasinya bertempat di Los Angeles dan Machu Picchu, Montreal, Brooklyn

Cerita film ini akan mengikuti kisah kelompok manusia dan Transformers ketika berjuang melawan ancaman baru. Di film ini, para karakter Transformers akan berubah menjadi bentuk robot, mobil, dan binatang, seperti gorila, macan tutul, dan naga.

Film ini akan memperkenalkan karakter baru, termasuk Optimus Primal yang merupakan versi alternatif dari Optimus Prime dalam bentuk gorila, juga Mirage dan Arcee.

Baca Juga: Baru Diluncurkan, Lagu Terbaru Happy Asmara Shopee Maszeh Langsung Viral & Bertabur Pujian Netizen

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x