Review Film The Little Mermaid (2023): Tidak Seburuk Dugaan Netizen

- 24 Mei 2023, 12:20 WIB
Disney "The Little Mermaid" 2023
Disney "The Little Mermaid" 2023 /Instagram/@Disney/

PRFMNEWS - Banyak netizen yang mengkritik Walt Disney ketika mereka memutuskan untuk membuat versi life action dari animasi klasik The Little Mermaid (1989). Mayoritas netizen merasa pemilihan cast dari versi life action ini kurang pas.

 

Sang pemeran utama, Halle Bailey, dianggap tidak sesuai untuk merepresentasikan karakter Ariel. Belum lagi desain karakter dua sahabat Ariel, Flounder dan Sebastian, yang dianggap terlalu realistik.

Berikut ulasan Tim PRFM yang berkesempatan menghadiri special screening The Little Mermaid (2023) di Bandung oleh Disney Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Konser Coldplay di Jakarta 2023 Ditambah Jadi 2 Hari? Sandiaga Uno Bilang Begini

Lantas, apakah film ini seburuk dugaan netizen?

Jawabannya adalah, jika Anda masih "keukeuh" kalau penampilan Ariel haruslah berkulit terang dan berambut merah, maka ini bukanlah film untuk Anda. Namun jika Anda siap menerima segala perubahan dari animasi klasik The Little Mermaid (1989), maka ini adalah film yang layak Anda tonton.

Memang harus diakui, masih janggal rasanya melihat karakter Ariel tanpa rambut merahnya. Akan tetapi, terlepas dari penampilan karakternya, Halle Bailey tampil luar biasa sebagai versi life action dari sosok Ariel.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x