Viral Video Berita Covid-19 di Bandung Sampai ke Korea Selatan, Kocak Abis

- 30 Juli 2020, 15:04 WIB
Di media sosial viral sebuah video liputan berita Covid-19 di Kota Bandung yang beritanya sampai ke Korea Selatan.*
Di media sosial viral sebuah video liputan berita Covid-19 di Kota Bandung yang beritanya sampai ke Korea Selatan.* /Tangkapan layar

PRFMNEWS - Di media sosial viral sebuah video liputan Covid-19 di Kota Bandung yang beritanya 'tayang' di Korea Selatan.

Video yang diunggah akun Instagram @deonsetiadinata tersebut, sukses mengundang gelak tawa warganet lantaran liputan tersebut menampilkan pengisi suara dan narasumber berbicara menggunakan bahasa Sunda namun dengan logat Korea.

"selamat untuk warga Bandung. Berita nya sampe ke KORSEL," tulis @deonsetiadinata.

Baca Juga: Libur Idul Adha Berbarengan dengan Long Weekend, Okupansi Hotel di Bandung Masih Rendah

"Jangan lupa kita tag @humasbdg dan Bapak walkot nya @mangoded_md. Tidak lupa gubernurnya @ridwankamil Bapak/Ibu.. berita nya nyampe KOREA nih.... #bandunglawancovid19 #yakinkitabisa," sambungnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kang Dae-on 대온 (@deonsetiadinata) on

Video berdurasi 1:36 menit itu berisi tentang liputan berita Covid-19 di Kota Bandung yang intinya mengimbau warga untuk mengenakan masker sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kota Bandung juga disinggung dalam video tersebut. 

Baca Juga: Tersebar Surat Penutupan Gedung Sate, Begini Penjelasan Biro Humas Pemprov Jabar

Saking viralnya, video tersebut bahkan diunggah ulang oleh akun Instagram resmi Wali Kota Bandung Oded M. Danial, @mangoded_md.

"Berita Bandung Sudah Sampai ke Korea. Kota kreatif kembali menggeliat dengan kreasi, selamat menyimak informasi dan wilujeng wengi⁣ para wargi. Hatur nuhun," tulis Oded.

Video yang diunggah pada Senin 27 Juli itu hingga kini telah mendapat 100 ribu lebih like, dan 800 lebih komentar.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x