Grup K-Pop BTS Bakal ’Comeback’ dengan Lagu Berbahasa Inggris

- 27 Juli 2020, 16:15 WIB
POTRET BTS.*
POTRET BTS.* /Instagram.com/@bighit_ent

PRFMNEWS – Grup idola K-pop BTS berencana untuk merilis single baru berbahasa Inggris baru pada bulan depan, agensi Big Hit Entertainment mengumumkan pada Senin, (27/7/2020).

Dikutip Antaranews.com dari Yonhap, BTS akan mengeluarkan single digital yang belum disebutkan namanya pada 21 Agustus melalui layanan streaming domestik dan internasional, tulis Big Hit Entertainment pada komunitas penggemar online, BTS Weverse.

Anggota BTS telah meninjau ulang lagu baru mereka dan menggambarkannya sebagai hal yang "sangat menarik". Awalnya lagu ini diproduksi untuk dimasukkan dalam album baru yang ditargetkan untuk rilis musim gugur.

Baca Juga: Hasil Survei: Tren Calon Kepala Daerah dari Kalangan Milenial Terus Naik Tiap Pilkada

"Kami memutuskan untuk merilis pra-single karena keinginan kami untuk menyajikannya sesegera mungkin," kata pemimpin (leader) BTS, RM, Minggu (26/7/2020)

Sebagaimana dilansir Antara dari di siaran vlog audio band pada platform Naver V Live, RM juga berharap BTS dapat memberikan energi positif pada para penggemar yang tengah bersama-sama dalam masa pandemi Covid-19.

"Kami juga berharap dapat memberikan energi langsung kepada para penggemar yang mungkin mengalami masa-masa sulit karena krisis virus corona baru," lanjutnya.

Baca Juga: Tunggu Instruksi Gubernur, Sumedang Masih Sosialisakan Sanksi Bagi yang Tak Pakai Masker

Grup itu mengatakan mereka sedang mempertimbangkan apakah akan memasukkan lagu baru di album mendatang mereka.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x