Di Hari Anak Nasional, Ridwan Kamil Umumkan Punya Anak Lagi

- 23 Juli 2020, 15:59 WIB
Ridwan Kamil dan anaknya Arkana Aidan Misbach.*
Ridwan Kamil dan anaknya Arkana Aidan Misbach.* /Instagram @ridwankamil

PRFMNEWS - Dalam peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2020, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan bahwa dirinya memiliki anak lagi. Kabar gembira ini dia bagikan di laman Instagram pribadinya.

"Di Hari Anak Nasional ini, kami mulai mengasuh bayi lelaki yatim piatu lucu ini yang ditinggalkan kedua orangtuanya. Kami beri nama anak kami: Arkana Aidan Misbach. (Cahaya yang hangat dan menerangi dunia)," tulis Ridwan Kamil di akun instagram pribadinya, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga: Mau Bikin Kue Klepon? Gampang Kok, Begini Caranya

Baca Juga: Banyak Dicover Youtuber, Ini Dia Lirik Lagu Menepi dari Ngatmombilung

Pria yang akrab disapa Emil ini terlihat menggendong putra barunya dalam unggahan Instagram terbarunya. Diketahui, anak lelaki yang diberi nama Arkana Aidan Misbach merupakan anak yatim piatu yang ia dan keluarganya adopsi.

Baca Juga: Peneliti Hoaks Beberkan Karakteristik Penyebaran Hoaks: Jaga Eksitensi dan Percaya Konspirasi

Dalam unggahan terbarunya itu, dirinya juga berharap anak-anak lainnya di Indonesia, bisa dibimbing dan dididik agar siap menjadi generasi emas di masa depan. Tak lupa, dirinya juga menyampaikan harapan agar Arkana bisa menjadi anak yang shaleh dan disayangi oleh seluruh anggota keluarganya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x