Kekuatan Kerjasama Deli Indonesia & AGNEZ MO Artikan 'TemanSuksesku'

- 18 Februari 2023, 10:00 WIB
kerjasama Deli Indonesia & AGNEZ MO artikan
kerjasama Deli Indonesia & AGNEZ MO artikan /Dok. Deli Indonesia

PRFMNEWS - Deli Group didirikan pada tahun 1981 dan selama bertahun-tahun menduduki peringkat pertama dalam bidang pendidikan dan budaya di Cina. Di negara asalnya, merek Deli telah menjadi panutan untuk produk alat tulis. Selain itu, Deli memiliki 11 pusat pemasaran regional, 7 pusat R&D, dan 6 basis manufaktur di seluruh dunia. Produknya dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Di banyak negara, Deli telah menjadi merek terkenal dan melokal di bidang pendidikan dan budaya.

Juga di Indonesia, agar lebih dekat dengan konsumen, sejak berdiri 5 tahun lalu, Deli Indonesia terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia, menghasilkan lebih dari 12.000 produk, lengkap dan komprehensif, cocok untuk semua kebutuhan konsumen.Sesuai dengan misi dari Deli, yaitu untuk menciptakan produk yang baik dan melayani pengguna global.

Pada 4 Desember 2022, Deli Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan AGNEZ MO sebagai brand ambassador Deli Indonesia. Multi talenta, dinamis, dan Go Internasional adalah simbol kesuksesan karier seseorang. Ciri-ciri tersebut erat kaitannya dengan AGNEZ MO. Hal ini juga sangat cocok dengan Deli, yang memiliki beragam kategori produk, terus-menerus berinovasi, dan multinasional.

Baca Juga: 7 Cara Mendapatkan Uang Lewat Dunia Digital

Dalam kerjasama tersebut, AGNEZ MO juga membagikan kisah karirnya. Video iklan pertama yang dibuat bersama oleh AGNEZ MO dan Deli secara resmi dirilis pada 18 Februari 2023. AGNEZ MO terus terang mengatakan, dalam video tersebut, bahwa tidak peduli berapa kali dia memulai lagi dari awal, dia tidak membiarkan melepaskan kreasinya, karena setiap awal yang baru, ditemani oleh Deli.

“Deli membuat ide-ideku lebih berwarna. Dengan Deli, proses kreatifku jadi lebih efisien. Deli #TemanSuksesku,” ujar AGNEZ MO dalam video yang menampilkan kisah perjalanannya bersama Deli Indonesia.

Beragam produk alat tulis berkualitas dengan desain menarik dari Deli Indonesia
Beragam produk alat tulis berkualitas dengan desain menarik dari Deli Indonesia Dok Deli Indonesia

Deli Indonesia percaya bahwa Deli dapat menjadi sahabat sukses masyarakat Indonesia, dan Deli berusaha untuk menjadi sahabat kebutuhan sehari-hari konsumen menuju kesuksesan. Menyertai perkembangan kreativitas dan kebijaksanaan anak-anak, dan juga menyertai karier dan kesuksesan orang dewasa. Untuk itu, Deli Indonesia akan terus menampilkan inovasi terbarunya untuk membuktikan bahwa Deli Indonesia dapat mengakar di pasar Indonesia dengan menghadirkan produk-produk terbaik.

Baca Juga: Perbaiki Sarapanmu Agar Harimu Menyenangkan

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x