Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania Gunakan Tekonologi Terbaru Memukau Para Penonton Bioskop

- 15 Februari 2023, 21:00 WIB
Cuplikan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Cuplikan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania /IMDb

PRFMNEWS - Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania sudah mulai tayang mulai hari ini, Rabu, 15 Februari 2023 di bioskop seluruh Indonesia.

Scott Lang, alias Ant-Man, dan rekan-rekannya kembali ke layar lebar, setelah sebelumnya film pertama Ant-Man tahun 2015 hadir di film Marvel lainnya, dan sekuel tahun 2018 dengan judul "Ant-Man and the Wasp."

Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah film pertama dalam fase lima Marvel Cinematic Universe Disney.

Dibutuhkan pahlawan super dan kekuatan pengubah ukurannya ke dunia Quantum, dunia subatomik tempat dia menghadapi tantangan baru.

Baca Juga: Sudah Disepakati, Jemaah Haji Tunda 2020 yang Sudah Bayar Lunas Tidak Dibebani Biaya Tambahan

Disutradarai oleh Peyton Reed dari ketenaran "The Mandalorian", film tersebut dibintangi oleh Paul Rudd sebagai Scott/Ant-Man, Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne/The Wasp, Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne, dan Michael Douglas sebagai Hank Pym. Angsuran ketiga menambahkan Jonathan Majors sebagai antagonis baru, Kang Sang Penakluk.

Wajah Lilly berseri-seri ketika ditanya tentang pertama kalinya dia melihat set film di studio bundar dengan panel definisi tinggi.

"Saat kami berada di Volume, tiba-tiba ada ribuan layar LED yang membangun dunia untuk kami, menciptakan karakter untuk kami," ujar Lilly dikutip prfmnews.id dari laman CNA.

Realitas mencair dan membawanya ke dunia fantasi yang banyak dibaca anak-anak di buku komik Marvel.

Menurut Paul Rudd, teknologi volume yang digunakan untuk menghidupkan set seperti layar LED yang membungkus seluruh panggung suara di mana apa pun dapat diproyeksikan.

Baca Juga: DOR! Pelaku Begal di Jalan Cikawao Kota Bandung Ditembak Polisi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Channel News Asia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x