Agensi Menanggapi Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Kekasihnya

- 30 Januari 2023, 20:35 WIB
Aktor Korea Song Joong Ki umumkan pernikahan dan kehamilan kekasihnya.
Aktor Korea Song Joong Ki umumkan pernikahan dan kehamilan kekasihnya. /IG/ @hi_songjoongki/


PRFMNEWS - Pada Senin, 30 Januari 2023, Dispatch melaporkan bahwa Song Joong Ki dan kekasihnya Katy Louise Saunders telah tinggal bersama di sebuah vila di lingkungan Hannam, Seoul sejak musim semi lalu.

Mereka juga melaporkan bahwa Song Joong Ki mengundang orang tua Katy ke Korea setelah dia dinyatakan hamil, kini keduanya dikabarkan tinggal bersama di sebuah rumah senilai 20 miliar won (sekitar 243 Miliar rupiah).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Song Joong Ki High Zium Studio secara singkat berkomentar bahwa sulit untuk mengonfirmasi laporan itu karena ini adalah kehidupan pribadi sang aktor.

Baca Juga: Song Joong Ki Dikonfirmasi Menjalin Hubungan dengan Wanita Inggris

Namun, kabar itu dibenarkan oleh seorang sumber dari agensi Song Joong Ki, High Zium Studio.

“Upacara pernikahan akan diadakan secara terpisah, tetapi belum ada keputusan spesifik yang diputuskan. Keduanya akan menghabiskan kehidupan pengantin baru mereka dengan bolak-balik dari Korea Selatan dan Inggris," kata Agensi dikutip prfmnews.id dari laman Soompi.

Baca Juga: Song Joong Ki Masuk Nominasi Aktor Terbaik, Ini Daftar Nominasi 57th Baeksang Arts Awards 2021

Diketahui bahwa sang aktor melalui fancafe resminya berbagi berita menarik tentang pernikahannya dan kehamilan kekasihnya melalui surat yang mengharukan.

Dalam surat tersebut, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dirinya telah mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Sanders.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Januari 2023, Ada Kim Min Jae dan Jung Yong Hwa

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x