Kabar Gembira buat NCTzen! NCT Dream Siap Guncang Jakarta dengan Konser Bertajuk ‘The Dream Show 2’

- 22 Januari 2023, 08:06 WIB
NCT Dream akan mengelar konser 3 hari di Jakarta.
NCT Dream akan mengelar konser 3 hari di Jakarta. / instagram @dyandraglobal/

 

PRFMNEWS - Kabar gembira buat NCTzen Indonesia! NCT Dream dijadwalkan menggelar konser The Dream Show 2: In A Dream di Jakarta. Kabar tersebut diungkap oleh laman resmi grup tersebut pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Konser nantinya berlangsung di Hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BCD City, Tangerang. Informasi detail mengenai tiket konser akan diumumkan segera oleh promotor Dyandra Global Edutainment.

Grup boy group di bawah naungan SM Entertainment itu akan mengadakan konser selama tiga hari di Jakarta. Mulai tanggal 4-6 Maret 2023.

Baca Juga: Jisoo Blackpink Dikonfirmasi Sedang Persiapkan Debut Album Solo

The Dream Show 2: In A Dream rencananya akan berlangsung di Hall 5-6, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Dengan info pembelian tiketnya akan diumumkan lebih lanjut.

Pengumuman ini berselang sekitar empat bulan sejak salah satu personel grup Jeno berjanji grupnya akan kembali menggelar konser solo di Indonesia.

Baca Juga: YG Entertainment Tanggapi Rumor BLACKPINK Pindah Agensi ke The Black Label

Saat itu dia bersama rekan-rekannya (minus Haechan dan Mark) tampil dalam sebuah acara yang digelar pihak stasiun televisi swasta Indonesia pada September 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x