Tom Hanks : Tak Ada Niat Untuk Berhenti dari Dunia Akting

- 11 Januari 2023, 15:40 WIB
TOM Hanks dan Rita Wilson.*
TOM Hanks dan Rita Wilson.* /MONICA ALMEIDA/REUTERS/


PRFMNEWS - Aktor legendaris, Tom Hanks mengakui bahwa dirinya tak ada niat untuk berhenti dari dunia akting yang dikutip dari Variety.

Di dalam usianya yang menginjak 66 tahun, dirinya telah banyak membintangi hingga mencapai 80 film selama berkarir di dunia Hollywood.

"Tidak, saya tidak punya keinginan (untuk pensiun)" ujar Tom Hanks kepada Variety.

Baca Juga: Sinopsis Film M3GAN Mainan Robot Manusia Pembunuh

"Saya tidak bekerja demi bekerja. Saya dalam posisi yang sangat beruntung. Itu pasti luar biasa" lanjut aktor asal Negeri Paman Sam telah

Dikutip dari ANTARA ia dan istrinya, Rita Wilson suka membahas tentang berhenti di dunia akting, namun baginya hanya 2 alasan untuk bekerja yakni "akan baik" atau "akan menyenangkan".

Jika tawaran pekerjaan tak memenuhi 1 dari 2 opsi tersebut, maka Tom akan hanya diam di rumah dan tak banyak melakukan pekerjaan.

Baca Juga: Tayang di Disney Plus Hotstar, Film The Menu tentang Ralph Fiennes Si Koki Gila Kuliner 'Surga' dan 'Neraka'

Hal ini berbanding terbalik dalam karakter yang diperankan Tom yaitu Otto dalam sinema "A Man Called Otto". Film ini merupakan reboot dari film Swedia yang mana Otto keluar dari kerjaanya karena tak dihargai.

"Ada pensiun wajib dalam film aslinya di Swedia. Ketika mencapai usia tertentu, anda keluar! Dan begitulah cara kerjanya," ujar Tom saat membicarakan film tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x