Selamat ! Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang

- 10 Juli 2020, 17:30 WIB
Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada Jumat, 10 Juli 2020.*
Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada Jumat, 10 Juli 2020.* /Twitter @TaeAmor_/

PRFMNEWS - Kabar bahagia datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Dua insan tersebut telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan prosesi pernikahan pada Jumat (10/7/2020).

Digelar di tengah pandemi virus corona, prosesi pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun dilakukan secara virtual dan hanya dihadiri oleh keluarga inti.

"Ini prosesnya benar-benar cepat banget. Rey aja datang ke rumah bulan April akhir. Kita menikah di 10 Juli. Tadinya kita mau di bulan Syawal, tapi karena kondisi satu dan lain hal akhirnya kita pilih di 10 Juli," kata Dinda Hauw dalam jumpa pers virtual usai akad nikah.

Baca Juga: Pengoperasian Kembali Bioskop di Kota Bandung Tunggu Keputusan Wali Kota

Dilansir PRFMNews.id dari ANTARA dalam akad nikah itu, Rey Mbayang menyerahkan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram. Rey mengaku lega setelah menjalani prosesi akad nikahnya dengan Dinda. Penyanyi berusia 21 tahun itu mengatakan memilih Dinda Hauw sebagai tambatan hatinya karena terpikat dengan kepribadian yang dimilikinya.

"Aku pasti tolak ukur pertama lihat agamanya dia, shalatnya dia, cara dia memperhatikan keluarga. Ya sayang banget sih. Itu salah satu tolak ukur aku," kata Rey.

Aktris berusia 21 tahun itu pun turut membagikan kebahagiaannya dalam postingan sosial media miliknya. Ia menceritakan perjalanan bersama sang suami hingga akhirnya menjadi suami istri.

 

 

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x