Jennifer Lopez Umumkan Rilis Album Tahun Depan Setelah Buat Heboh di Medsos

- 26 November 2022, 19:10 WIB
Jennifer Lopez (JLo) bakal rilis album baru tahun depan.
Jennifer Lopez (JLo) bakal rilis album baru tahun depan. /YouTube/JenniferLopezVEVO/

PRFMNEWS - Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez atau J. Lo mengumumkan akan merilis album terbaru berjudul 'This is Me' pada tahun 2023.

Dua puluh tahun setelah dia mengeluarkan albumnya "This Is Me ... Then", penyanyi dan aktor Jennifer Lopez mengumumkan pada hari Jumat (25 November) tindak lanjut "This Is Me ... Now", yang akan dirilis tahun depan.

Setelah membuat heboh dengan menghapus semua postingan Instagramnya dan menyisakan satu unggahan video, JLo mencantumkan 13 judul lagu album baru, termasuk yang berjudul Dear Ben pt. II.

Baca Juga: Viral Monyet Liar Masuk Pemukiman Warga di Bandung, WALHI Dorong BKSDA Lakukan Analisa

Wanita berusia 53 tahun, yang telah menghapus posting dari Instagram-nya dalam beberapa hari terakhir, membagikan klip video di platform media sosial di mana dia membuat ulang sampul album tahun 2002 tentang dirinya mengenakan atasan merah muda dan topi sebelum berubah menjadi dirinya.

"Ini aku dulu ... ini aku sekarang," tulisnya.

Baca Juga: Tangan dan Jari-Jari Sering Kesemutan? dr. Zaidul Akbar Jelaskan Apa Saja Penyebabnya

Diketahui album tahun 2002 yang menampilkan lagu-lagu hit Jenny from the Block dan All I Have, terinspirasi oleh hubungan Lopez saat itu dengan aktor Ben Affleck.

Pasangan itu, dijuluki "Bennifer", bertunangan tetapi membatalkan pernikahan mereka pada tahun 2003 dan berpisah beberapa bulan kemudian.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x