Dinyatakan Aman dari Bom, Polisi Ungkap Kondisi Terkini di ICE BSD Lokasi Konser NCT 127

- 4 November 2022, 19:20 WIB
Isu Teror Bom di Konser NCT 127, Polisi Pastikan Aman
Isu Teror Bom di Konser NCT 127, Polisi Pastikan Aman /SM Entertainment/

PRFMNEWS - Polisi mengungkap kondisi terkini di lokasi konser boyband NCT 127 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan usai dilakukan penyisiran atas ancaman bom yang viral di Twitter.

Polisi pun memastikan lokasi konser NCT 127 di ICE BSD telah aman dan tidak ditemukan bom maupun benda-benda mengandung bahan peledak lainnya.

Polisi juga menyebut sejumlah penonton konser NCT 127 sudah mulai berdatangan ke lokasi ICE BSD sejak pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Hari ini, Bang Edi Dapat Dukungan Dana, Gobang Lawan Preman, di Pasar Ada Copet Lagi

Kepastian konser NCT 127 di ICE BSD tetap digelar sesuai jadwal pada hari ini Jumat, 4 November 2022 malam dan lokasi konser dinyatakan aman dari ancaman bom diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Zulpan menyatakan lokasi konser NCT 127 dipastikan aman setelah Tim Penjinak Bom (JIbom) dan anjing pelacak (unit K9) melakukan penyisiran dan sempat mensterilisasi area konser.

Berdasarkan hasil penyisiran tim tersebut, Zulpan menegaskan personel di lokasi tidak menemukan benda mencurigakan dan bahan peledak.

Baca Juga: Korlantas Polri Ungkap ETLE Akan Terapkan Teknologi Pengenal Wajah untuk Atasi Pengendara yang Tak Pasang Plat

"Jadi tadi sudah dilakukan sama Tim Jibom dan anjing pelacak. Tidak ada unsur-unsur yang berkaitan bahan peledak atau bom ya," ungkap Zulpan, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x