Viral Utas di Twitter, Awalnya Hilang Rokok, Akhirnya Beri Motivasi Agar Tak Patah Semangat

- 25 Juni 2020, 07:46 WIB
Tangkapan layar
Tangkapan layar /

PRFMNEWS - Banyak warganet mencurahkan banyak hal di media sosial, khususnya di twitter. Bahkan biasanya, saat mencurahkan isi hatinya di twitter, seseorang bisa sampai membuat utas atau thread karena keterbatasan karakter yang disediakan twitter.

Baru-baru ini, ada sebuah utas yang viral di twitter. Utas tersebut dicuitkan oleh pengguna twitter dengan nama akun @bukanpakboiya. Dia mencuitkan utas ini pada Selasa 23 Juni 2020.

Dia membagikan sebuah utas dengan tema "ROKOK ILANG"

Baca Juga: Dalam Sehari, Lab BSL-2 Kota Bandung Periksa 200 Sampel Covid-19 Dengan Penuh Ketelitian

"ROKOK ILANG -A THREAD-" cuit @bukanpakboiya.

Dalam utasnya ini, dia membagikan tangkapan layar beberapa status WhatsApp atau WA Story yang berisikan kronologi hilangnya rokok yang dimilikinya.

Awalnya, dia mengaku sedih karena rokoknya hilang. Sementara itu, dia sudah tidak punya uang lagi sehingga tak bisa lagi beli rokok.

"Rokok ilang segala, udah tau gapunya duit," isi teks pada WA Story yang pertama dia unggah yang dibubuhi emot menangis.

Dalam status WA lainnya, dia mengaku jika dalam satu bungkus rokok yang dibelinya tersebut baru diambil satu batang saja. Dia mengaku telah mencoba mencari rokoknya tersebut di motor dan tidak ada.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Twitter @bukanpakboiya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x