Deretan Selebritas Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi

- 21 Juni 2020, 12:57 WIB
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). /Dok BPMI Setpres.

PRFMNEWS - Presiden Joko widodo pada hari ini Minggu, 21 Juni 2020 berulang tahun ke-59. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961 merupakan putra dari pasangan Sudjatmi dan Noto Mihardjo.

Dikutip PRFMNews.id dari ANTARA, sederet selebritas tanah air pun memberi ucapan selamat untuk Presiden ke-7 Indonesia itu sekaligus mendoakan kesehatan beliau. Sebagian dari mereka juga menyelipkan doa agar masyarakat Indonesia bisa melalui pandemi COVID-19.

Aktris senior Widyawati dan perancang busana Anne Avantie misalnya. Mereka berdoa agar Presiden Jokowi selalu diberi kesehatan agar bisa terus menjalankan tugas untuk Indonesia.

Baca Juga: Terdampak Covid-19, Pemerintah Siapkan Skema Bantuan Bagi Pelaku Usaha di Sektor Pertanian

"Saya Widyawati mengucapkan selamat hari ulang tahun pada Bapak Presiden Joko Widodo. Berkah di usia 59 pak, semoga tetap diberi nikmat sehat agar bapak bisa terus menjalankan tugas untuk negeri tercinta, sugeng tanggap warsa," ujar dia kepada ANTARA melalui video.

"Kami menghaturkan selamat hari ulang tahun untuk yang kami kasihi, kami hormati Bapak Presiden Joko Widodo. Semoga senantiasa diberkati, diberikan selalu kesehatan dan dikuatkan dalam menjalankan tugas. Tuhan memberkati," kata Anne Avantie.

Hal senada juga diungkapkan aktor Morgan Oey. Pemeran tokoh Eggy dalam film adaptasi webtoon berjudul "Eggnoid" itu berharap Presiden bisa segera mengatasi pandemi COVID-19 agar dia dan para pekerja seni lainnya bisa kembali berkarya.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi. Panjang umur dan sehat selalu. Semoga pandemi COVID-19 ini cepat teratasi sehingga kami para pekerja seni bisa kembali beraktivitas dan menghasilkan karya kembali untuk Indonesia," tutur Morgan.

Baca Juga: Tahura Djuanda Masih Tutup Ikuti PSBB Proporsional Hingga 26 Juni 2020

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x