BESOK Konser Gratis di Lapangan Tegalega Bandung HUT ke-77 Jabar, Ini Daftar Musisi Tampil Ada Ari Lasso dkk

- 17 Agustus 2022, 18:30 WIB
Konser gratis di Lapangan Tegalega Kota Bandung dalam rangka HUT ke-77 Jabar. Ada pemeran Preman Pensiun 6, Dewa 19 dan Ari Lasso, Kamis 18 Agustus 2022.
Konser gratis di Lapangan Tegalega Kota Bandung dalam rangka HUT ke-77 Jabar. Ada pemeran Preman Pensiun 6, Dewa 19 dan Ari Lasso, Kamis 18 Agustus 2022. /Instagram Humas Jabar

PRFMNEWS – Konser musik bakal digelar di Lapangan Tegalega, Kota Bandung pada Kamis, 18 Agustus 2022 besok dalam rangka menyambut HUT ke-77 Jawa Barat dan HUT ke-33 RCTI.

Sederet musisi ternama, baik grup band maupun penyanyi solo akan memeriahkan panggung konser musik di Lapangan Tegalega Bandung, 18 Agustus 2022 besok yang bertajuk ‘Dahsyatnya Jabar Juara’ ini.

Deretan musisi ternama Indonesia ini termasuk Dewa 19 dan Ari Lasso akan tampil menghibur warga Jabar secara gratis. Konser musik ini terselenggara atas kerja sama Pemprov Jabar dan RCTI.

Baca Juga: Daftar 22 Pemain Persib yang Dibawa ke Sleman untuk Hadapi PSS Sleman

Jadwal konser musik Dahsyatnya Jabar Juara di Lapangan Tegalega Bandung untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Jabar dan ke-33 RCTI ini bakal berlangsung dua sesi, pukul 15.00 dan 22.00 WIB.

Selain musisi, rencananya konser musik Dahsyatnya Jabar Juara ini akan dihadiri pula sejumlah pemain Preman Pensiun 6.

“Wargi Bandung dan sekitarnya, hayuk datang dan saksikan langsung konser #ILoveRCTI33 dan Launching #DAHSYATNYAPREMANPENSIUN6 #NGARIUNGOKE,” tulis akun Instagram Humas Pemprov Jabar.

Adapun daftar musisi dan bintang tamu utama yang akan tampil pada konser tersebut antara lain: Dewa 19, Ari Lasso, Govinda, Happy Asmara, Irfan Hakim, Padi Reborn, Setia Band, Virzha, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Meski Bau, Ternyata Makanan ini Miliki Dampak Baik Bagi Penderita Diabetes, kata dr. Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x