Link Live Streaming Pengibaran Bendera Merah Putih di Akuarium Bawah Laut Sea World Ancol 17 Agustus 2022

- 16 Agustus 2022, 20:05 WIB
Ilustrasi pengibaran bendera Merah Putih di Sea World Ancol
Ilustrasi pengibaran bendera Merah Putih di Sea World Ancol /Jakpusnews.com/IG @ancoltamanimpian

PRFMNEWS – Ancol Taman Impian Jakarta akan menggelar kegiatan spesial Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih di bawah laut dalam rangka merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Lokasi Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih dalam air laut ini dilakukan di akuarium utama Sea World Ancol pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Kegiatan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih bawah laut di akuarium raksasa Sea World Ancol ini dapat disaksikan pengunjung secara langsung maupun online melalui live streaming.

Baca Juga: Ancol Bagikan Tiket Gratis di HUT ke-77 RI, Bisa Dibeli di Link Berikut

Link live streaming menyaksikan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih di akuarium utama Sea World Ancol pada 17 Agustus 2022 besok ini kami cantumkan di akhir artikel ini.

Jadwal Pengibaran Bendera Merah Putih di akuarium utama Sea World berlangsung pukul 10.30 WIB, sedangkan penurunan bendera dilakukan pukul 15.00 WIB.

Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih akan dilakukan oleh tiga orang penyelam internal Sea World dengan ukuran bendera standar dan prosesnya mirip seperti di darat.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Upacara Virtual HUT Kemerdekaan ke-77 RI 17 Agustus 2022 Ditutup? Ini Jawaban Istana

Selain pengibaran bendera, seorang penyelam juga akan membacakan teks proklamasi di akuarium raksasa yang memiliki beragam biota laut tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x