Ada Promo di McD, Ichiban Sushi, KFC, dan Geprek Bensu untuk Memperingati HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022

- 14 Agustus 2022, 08:22 WIB
Ilustrasi Bendera Merah Putih.
Ilustrasi Bendera Merah Putih. /Pexels/Teguh Setiawan


PRFMNEWS - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022, beberapa restoran cepat saji mengadakan promo menarik, seperti McD, Ichiban Sushi, KFC hingga Geprek Bensu.

Promo yang diadakan oleh McD, Ichiban Sushi, KFC, dan Geprek Bensu ini diberikan dalam bentuk potongan harga untuk pembelian produk makanan mereka.

Bagi kamu yang ingin menikmati promo dari McD, Ichiban Sushi, KFC, dan Geprek Bensu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ini, ada baiknya untuk menyimak syarat dan ketentuan yang berlaku berikut ini:

Baca Juga: Menyambut HUT RI, Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan Akhirnya Resmi Dibuka

1. McD

Seperti dilihat dari akun Instagram @mcdonaldsid baru-baru ini, mereka memposting pengumuman promo dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI dengan memberikan harga spesial pada “Paket Merdeka” dengan harga awalnya Rp130.000 menjadi Rp77.273 saja.

Paket Merdeka terdiri dari 3 ayam McD, 3 nasi, 3 Teh Botol Sosro kotak, burger rendang (ayam/sapi).

Paket merdeka hanya bisa di dapatkan dengan pemesanan melalui Drive Thru mulai 14-17 Agustus 2022 pukul 13.00-18.00 WIB.

Baca Juga: SIAP SERBU Hari Ini Tiket Promo KAI Diskon Tarif Mulai Rp17 Ribu Bisa Dipesan, Ini Daftar Kereta dan Rutenya

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan gratis minuman Ginger Ale Fizz jika bisa menjawab pertanyaan dari McD tentang “Apa tagar dari menu cita rasa nusantara yang selalu McD luncurkan di bulan kemerdekaan?” jawabannya yaitu #IniRasaKita.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x