Siap-Siap! Film KKN di Desa Penari Akan Tayang Lagi dengan Durasi yang Lebih Panjang

- 27 Juni 2022, 11:15 WIB
KKN di Desa Penari
KKN di Desa Penari /Tangkapan layar YouTube MD Pictures

PRFMNEWS - Film KKN di Desa Penari sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia, di mana penayangan film yang diambil dari kisah nyata itu sudah tembus 9,2 juta penonto di Bioskop.

Setelah sukses meraih predikat sebagai film terlaris sepanjang masa, kini KKN di Desa Penari akan ditayangkan kembali dengan versi yang lebih panjang atau extended version.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi, selaku produser dari film KKN di Desa Penari saat melakukan konferensi pers.

Baca Juga: Siap-siap Nonton KKN di Desa Penari Extended, MD Pictures Beri Bocoran Durasi dan Jadwal Tayang

Bahkan film KKN di Desa Penari akan ditambahkan durasi yang lebih panjang yaitu sekitar 2 jam 40 menit hingga 2 jam 50 menit.

“Kita mau buat, sudah lagi diproses KKN extended version, jadi kita ada materi kurang lebih 40 menit tapi gak tau bisa 2 jam 40 menit atau 2 jam 50 menit untuk KKN extended version, jadi bukan 10 menit extended version,” kata Manoj Punjabi seperti dikutip prfmnews.id melalui akun Instagram @kknmovie pada Senin, 27 Juni 2022.

Tentu saja kabar tersebut disambut gembira oleh penonton KKN di Desa Penari dan membuat penonton tidak sabar untuk menantikannya.

Baca Juga: Link Cerita Horor Pengalaman KKN di Desa Misteri yang Sedang Ramai Dibahas di Twitter, Bikin Merinding!

Belum diketahui kapan tepatnya film KKN di Desa Penari versi extended itu akan ditayangkan, tetapi jika melihat dari akun Instagram Manoj Punjabi, tampaknya akan dirilis tahun ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x