LINK Baca Cerita Horor Baru KKN di Desa Misteri, Gangguan Mistis di Luar Nalar Para Penghuni Rumah Kosong

- 24 Juni 2022, 18:20 WIB
link baca cerita horor KKN di Desa Misteri. Gangguan mistis di luar nalar.
link baca cerita horor KKN di Desa Misteri. Gangguan mistis di luar nalar. /Pexels/Mike Ralph

PRFMNEWS - Link baca cerita horor berjudul KKN di Desa Misteri yang viral dari thread akun Twitter Miptul ini diklaim sebagai kisah nyata yang bisa Anda akses mulai 22 Juni 2022 lalu, tepat usai si penulis mengunggahnya.

Dengan klik link baca cerita horor KKN di Desa Misteri ini, maka Anda akan disajikan kisah rentetan gangguan mistis di luar nalar dan menyeramkan dari makhluk tak kasat mata penunggu rumah kosong di Desa A, Kota P terhadap para mahasiswa.

Link baca cerita horor KKN di Desa Misteri dari thread Twitter Miptul tentang pengalaman menyeramkan rombongan mahasiswa diganggu hantu penunggu rumah kosong ini dapat Anda temui di akhir artikel.

Alur cerita horor baru di Twitter ini berbeda dengan kisah KKN di Desa Penari yang sempat viral dari thread akun SimpleMan meski sama-sama membahas tentang kegiatan KKN mahasiswa sebuah perguruan tinggi.

Baca Juga: Kabar Baik, Bapenda Jabar Kembali Adakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Berikut Jadwal dan Ketentuannya

Cerita horor KKN di Desa Misteri ini dikisahkan terjadi pada 2021 saat sekelompok mahasiswa mengerjakan program kerja (proker) selama 1 bulan di Desa A, Kota P dan tinggal di sebuah rumah kosong.

Kisah horor ini dikisahkan oleh sudut pandang salah satu tokoh pelaku mahasiswa yang ada di dalam cerita bernama samaran Amel.

Amel menceritakan setiap detail pengalaman mistis yang ia alami bersama 11 teman mahasiswa lainnya selama KKN dan menghuni rumah kosong yang sudah lama ditinggal pemiliknya karena meninggal dunia.

Kisah berawal dari para mahasiswa ini survei lokasi untuk menjalankan sederet program kerja (proker) KKN mereka. Kemudian menetap di rumah kosong yang menjadi pos KKN mereka selama 1 bulan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x