Cerita Horor Baru KKN di Desa Misteri, Viral di Twitter Kisah Nyata Rentetan Teror Mistis Rumah Kosong

- 24 Juni 2022, 17:20 WIB
Cerita horor baru KKN di Desa Misteri. Sedang viral di Twitter.
Cerita horor baru KKN di Desa Misteri. Sedang viral di Twitter. /Play Store/The Ghost

PRFMNEWS - Viral cerita horor baru berjudul KKN di Desa Misteri dari thread akun Twitter Miptul yang ditulis pada 22 Juni 2022 dan diklaim sebagai pengalaman kisah nyata sejumlah mahasiswa.

Cerita horor KKN di Desa Misteri yang viral di akun Twitter Miptul ini terjadi pada 2021 saat sekelompok mahasiswa mengerjakan program kerja (proker) selama 1 bulan di Kota P dan tinggal di rumah kosong.

Alur cerita horor baru di Twitter ini berbeda dengan kisah KKN di Desa Penari yang sempat viral karya akun SimpleMan juga membahas tentang kegiatan KKN 12 mahasiswa sebuah perguruan tinggi.

Inti cerita horor KKN di Desa Misteri tentang rentetan teror menyeramkan di luar nalar yang dialami para mahasiswa di rumah kosong tempat mereka tinggal selama menjalankan proker.

Baca Juga: Kabar Baik, Bapenda Jabar Kembali Adakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Berikut Jadwal dan Ketentuannya

“Kita serem-sereman lagi sama cerita dari salah satu narasumberku yang identitas dia dan kawan-kawannya dirahasiain, lokasinya juga pake inisial aja yak,” ujar penulis membuka thread cerita di akun tersebut, dikutip prfmnews.id pada Jumat, 24 Juni 2022.

Kisah horor ini dikisahkan oleh sudut pandang salah satu tokoh pelaku mahasiswa yang ada di dalam cerita bernama samaran Amel.

Amel memulai cerita dengan menjelaskan ia bersama 11 mahasiswa akan KKN di Desa A, Kota P melakukan survei ke pos atau rumah yang akan ditinggali selama menjalankan proker KKN mereka.

Setelah saling setuju, mereka menetapkan satu rumah yang akan dijadikan pos selama KKN dari Januari-Februari. Rumah ini ternyata cukup lama kosong karena para penghuninya sudah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x