Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit, Usai Ditantang Tanboy Kun Makan Keripik Pedas

- 9 Juni 2022, 18:50 WIB
Irfan Hakim ditantang One Chip Challengge oleh Tanboy Kun
Irfan Hakim ditantang One Chip Challengge oleh Tanboy Kun /Tangkapan layar You Tube Tanboy Kun

PRFMNEWS - Ditantang oleh Tanboy Kun makan keripik pedas, artis Irfan Hakim dan tiga stafnya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena tumbang.

Kejadian bermula saat Irfan mengundang Tanboy Kun untuk mampir ke kanal YouTubenya, dan Bara alias Tanboy Kun kemudian memberikan tantangan kepada Irfan Hakim untuk mengkonsumsi keripik dengan merk Paqui yang terkenal pedas sedunia.

Rupanya tak hanya itu saja, Tanboy Kun juga menantang Irfan Hakim untuk makan keripik tersebut dengan tambahan saos pedas.

Baca Juga: Update Pencarian Eril, KBRI Bern Ungkap Kabar Baik Peluang Tinggi Putra Ridwan Kamil Ditemukan

"Jadi ceritanya gue ngundang Bara ngonten-ngonten, akhirnya ada tantangan dari Tanboy Kun untuk makan keripik pedas dan saos yang pedas," kata Irfan dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube deHakims pada Kamis, 9 Juni 2022.

Saat makan keripik, Irfan Hakim beserta tiga orang stafnya yakni Iqbal, Zenny, dan Ali belum merasakan pedas dan masih biasa saja.

Kemudian tak berselang lama, salah satu kru Irfan Hakim pingsan jatuh tergeletak usai mengkonsumsi keripik pedas teraebut.

Namun, lama-kelamaan Irfan Hakim mulai merasakan hal yang tak biasa, perutnya merasakan mulas seperti di peras disertai muntah-muntah.

Baca Juga: Kabar Terbaru Pencarian Eril di Sungai Aare Swiss, Kemenlu: Ada Progress

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x