Deddy Corbuzier Resmi Menikah dengan Sabrina Chairunnisa

- 7 Juni 2022, 08:00 WIB
Deddy Corbuzier resmi menikahi Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022, acara berlangsung khidmat dan tertutup
Deddy Corbuzier resmi menikahi Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022, acara berlangsung khidmat dan tertutup /Instagram @sabrinachairunnisa_/

PRFMNEWS – Kabar bahagia datang dari Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang resmi menikah pada Senin, 6 Juni 2022 kemarin,

Melalui akun instagram pribadinya, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa membagikan video saat prosesi akad nikah.

Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM dan Jenderal TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono menjadi saksi pada pernikahan keduanya, serta Gus Miftah membacakan doa dan nasehat pernikahan.

“Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih Gus Miftah atas doa dan nasehat pernikahannya,” tulis Sabrina.

Baca Juga: dr. Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Luar Biasa Jika Konsumsi Jahe Secara Rutin

Sabrina nampak cantik dan anggun dengan kebaya bernuansa ungu muda sedangkan Deddy Corbuzier nampak gagak dengan jas yang digunakannya.

Pernikahan Deddy dan Sabrina pun cukup mengagetkan sejumlah pihak, karena meskipun hubungan keduanya sudah diketahui publik, namun detail persiapan pernikahannya tak tercium banyak pihak.

Pada potret undangan keduanya tertulis acara pernikahan berlangsung di Fairmont Hotel Jakarta dan akad berlangsung pukul 9.30 WIB sedangkan resepsi pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Dinkes Kabupaten Bandung Telah Pastikan Kesehatan Calon Jemaah Haji yang Berangkat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x