Kucing Pororo Viral Hilang di Margahayu Bandung Ditemukan, Tangis Cici Chania Berubah Girang: Aku Kangen

- 29 Mei 2022, 14:05 WIB
Pororo kucing tikok akhirnya ketemu di sebuah gudang.
Pororo kucing tikok akhirnya ketemu di sebuah gudang. / Instagram.com/@cicichaniaa

PRFMNEWS - Selebgram TikTok Cici Chania mengungkap kabar gembira bahwa kucing Pororo miliknya yang sempat hilang di kawasan Margahayu atau Rancabolang, Kota Bandung sudah ditemukan.

Kabar kucing Pororo kesayangannya ditemukan setelah sempat hilang selama satu hari tepatnya sejak Sabtu 28 Mei 2022 kemarin, ia sampaikan di akun TikTok miliknya @cicichania96.

Dalam videonya, Cici Chania menyatakan, Pororo miliknya ditemukan hari ini, Minggu 29 Mei 2022 masih di area komplek dekat rumahnya.

Baca Juga: Kucing Tiktok Pororo Akhirnya Ditemukan di Atas Tiang Gudang

Cici Chania juga mengucapkan terima kasih atas bantuan netizen media sosial baik di akun TikTok ataupun Instagram-nya yang sudah bantu memviralkan kabar hilangnya Pororo.

"Hai warga TikTok terima kasih semuanya. Alhamdulillah aku mau kasih kabar gembira Pororo udah ketemu cuman masih di dalam," ucapnya sambil memegang bantal bergambar Pororo tepat di depan lokasi penemuan.

Selebgram wanita yang aktif memamerkan Pororo kesayangannya memakai beragam baju dan aksesoris menggemaskan itu langsung berjalan menuju ke dalam bangunan mirip gudang perlengkapan mobil.

Baca Juga: Kawasan Braga Terus Berbenah Diri untuk Membangkitkan Lagi Tempat Pariwisata

Terlihat Pororo miliknya itu berada di atas tembok bangunan tersebut dalam kondisi duduk dan tampak sehat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x