Konser untuk Petugas Kebersihan Batal, Anji: Saya Berdoa Semoga Konser Outdoor Bisa Segera Berjalan di Bandung

- 19 Mei 2022, 08:15 WIB
Anji dan beberapa talent yang seharusnya manggung dalam konser untuk petugas kebersihan di Balai Kota Bandung pada Senin, 16 Mei 2022 lalu. Sayangnya konser itu batal digelar.
Anji dan beberapa talent yang seharusnya manggung dalam konser untuk petugas kebersihan di Balai Kota Bandung pada Senin, 16 Mei 2022 lalu. Sayangnya konser itu batal digelar. /Instagram/duniamanji

PRFMNEWS - Penyanyi Anji dan beberapa musisi asal Kota Bandung dan ibu kota, rencananya akan menggelar konser untuk petugas kebersihan di Kota Bandung pada pada Senin, 16 Mei 2022 lalu.

Namun sayang, konser yang sedianya akan digelar di komplek Balai Kota Bandung itu batal digelar tepat di hari H atau tepatnya di beberapa jam sebelum konser akan digelar.

Pembatalan konser ini pun membuat para pengisi acara seperti Anji ikut kecewa.

Baca Juga: Curhatan Anji Berbuntut Panjang, Nasib Konser Lain di Bandung Bulan Depan Terancam Batal

Ditegaskan oleh Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Bandung, Asep Gufron, tidak diizinkannya konser tersebut karena kegiatan konser baru diizinkan digelar di dalam ruangan dengan kapasitas terbatas.

Selain alasan tersebut, Asep menyatakan jika izin kegiatan juga harus diperoleh dari pihak kepolisian.

"Di Perwal itu sudah jelas, jadi event outdoor itu belum boleh, kita masih mengizinkan yang indoor Ini juga kegiatan konser-konser itu harus didukung oleh izin keramaian kepolisian," kata Asep di Balai Kota Bandung Rabu, 18 Mei 2022.

Baca Juga: Simak! Besaran Insentif Kartu Prakerja Gelombang 29 dan Cara Pencairannya

Mengetahui konser di ruang terbuka di Kota Bandung belum diizinkan, Anji pun memberikan tanggapan di instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x