Disney Bakal Produksi Film dari Karya Musik Lionel Richie

- 10 Juni 2020, 14:39 WIB
/Instagram @lionelrichie.

BANDUNG, (PRFM) - Walt Disney Studios berencana memproduksi sebuah film yang didasarkan pada karya-karya lagu milik legenda musik, Lionel Richie.

Dikutip ANTARA dari The Hollywood Reporter, Rabu (10/9/2020), film itu rencananya akan diberi judul "All Night Long", yang merupakan lagu milik Lionel Richie yang paling populer pada 1983.

Proyek film Disney ini melibatkan Lionel Richie bersama manajernya, Bruce Eskowitz sebagai produser.

Baca Juga: Robert Optimis Liga 1 Kembali Bergulir pada Juli

Selain itu, Dana Brunetti dari "Fifty Shades of Grey" serta Matt DelPiano dipastikan terlibat sebagai produser. Film ini sendiri akan diproduksi melalui rumah film Media Kavaleri.

Pete Chiarelli yang bekerja pada "Crazy Rich Asian" dan "Now You See Me 2" sedang menulis naskah asli untuk film "All Night Long".

Sementara itu, Disney berencana membuat film ini sebagai musikal dan berharap bisa memanfaatkan tren penonton yang menyukai film-film musikal.

Dalam beberapa tahun terakhir, film biopik seperti "Rocketman" dan "Bohemian Rhapsody" menghasilkan angka yang fantastik.

Bahkan "Bohemian Rhapsody" mampu mengantongi 903 juta dolar di seluruh dunia dan menjadikan Rami Malek sebagai pemenang Academy Award.

"The Greatest Showman" yang dirilis pada 2017 oleh Fox juga mendapat hasil yang di luar dugaan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x