Ilhoon Jadi Personel BOTB Terakhir yang Jalani Wamil

- 28 Mei 2020, 11:02 WIB
Ilhoon Jadi Personel BOTB Terakhir yang Jalani Wamil
Ilhoon Jadi Personel BOTB Terakhir yang Jalani Wamil /.* Instagram @ilhonnmj

BANDUNG,(PRFM) - Pemerintah Korea Selatan mewajibkan seluruh pria dewasa yang sehat untuk menjalani wajib militer. Wajib militer ini diwajibkan bagi seluruh pria di Negeri Ginseng tersebut meskipun dia seorang pesohor atau bahkan artis.

Salah seorang personel idola K-pop BTOB Ilhoon akan menjalani wajib militer. Dengan ikutnya dia dalam kegiatan wajib militer atau yang biasa disingkat wamil itu menjadikan dia sebagai personel terakhir dari grup K-pop BTOB yang mengikuti wamil

Keikutsertaan Ilhoon dalam wamil dia umumkan dalam unggahan instagramnya pada Rabu (27/5/2020) malam kemarin. Dalam unggahannya tersebut dia turut memerlihatkan potongan rambut baru seperti para pria kebanyakan yang akan masuk wamil.

Baca Juga: Nelayan di Jawa Barat Turut Terdampak Pandemi Covid-19 karena Harga Ikan Turun

"Aku menyesal belum berkomunikasi dengan kalian secara benar saat mengambil jeda dari promosi. Kalian pasti merasa sangat frustrasi karena belum mendengar langsung dari seseorang yang kalian percayai dan hanya menerima berita tentangku sesekali. Sekali lagi, aku minta maaf," kata Ilhoon sebagaimana dikutip dari ANTARA.

"Kupikir ini pertama kalinya menulis unggahan yang sangat panjang, tetapi aku juga menyesal memberitahukan berita yang begitu mendadak. Namun, aku yakin kalian semua juga tahu aku harus menjalankan tugasku sebagai pria Korea Selatan," sambung dia.

Ilhoon berjanji akan kembali dalam kondisi yang lebih sehat dan lebih bahagia. Dia berharap para Melody juga menantikannnya dengan perasaan bahagia.

Di sisi lain, agensi Cube Entertainment mengatakan kepada MK Sports, ilhoon akan mendaftar pada 28 Mei 2020. Kemudian, setelah empat minggu pelatihan dasar, sang rapper nantinya melayani tugas sebagai pekerja layanan publik. Lokasi dan waktu pendaftaran Ilhoon dirahasiakan.

Baca Juga: Damkar Cimahi Berhasil Evakuasi Ular Sanca Kembang yang Masuk Pemukiman di Cibabat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x