Rayakan Debut di Dunia Hiburan ke-14 Tahun, Lee Min-ho Kirim Puisi untuk Penggemarnya

- 11 Mei 2020, 12:29 WIB
Lee Min-ho.**
Lee Min-ho.** /INSTAGRAM

BANDUNG,(PRFM) - Penggemar drama Korea tentu tahu Lee Min-ho. Pada Minggu (11/5/2020) kemarin, Lee Min-hoo merakayan hari debutnya di dunia hiburan yang ke-14 tahun

Melalui Instagram pribadinya, pemeran utama dalam drama "The King: Eternal Monarch" itu membagikan video dirinya dan beberapa baris puisi yang dibuat untuk para penggemarnya.

Puisi itu berbunyi, “Mungkin bintang-bintang akan menghilangkan kesedihanmu. Mungkin bunga-bunga akan memenuhimu dengan keindahannya. Mungkin harapan akan selalu menghapus air matamu. Dan lebih dari segalanya, keheningan akan membuatmu kuat."

Baca Juga: Begini Peran BPJS Kesehatan Dalam Penanganan Covid-19 di Indonesia

Dikutip dari ANTARA, dalam keterangan video itu, Min-ho menulis, “Terima kasih untuk semua penggemar yang memberi selamat kepadaku pada hari jadi debutku yang ke-14 tahun. Aku sangat menghargai kalian telah mendukungku dalam setiap langkah karirku. Aku juga mendukung kalian.Tetap bahagia."

Lee Min-ho melakukan debut resminya pada tahun 2006 melalui drama "Secret Campus." Dia lalu menjadi bintang Hallyu setelah membintangi drama "Boys Over Flowers," pada tahun 2009.

Baca Juga: Polsek Sumur Bandung Rutinkan Patroli Cegah Balap Liar dan Antisipasi Kenakalan Pedagang di Pasar

Sejak itu, dia muncul dalam berbagai drama seperti "City Hunter," "Heirs," dan "Legend of the Blue Sea," dan film-film seperti "Gangnam Blues "dan "Bounty Hunters".

Saat ini, dia membintangi drama "The King: Eternal Monarch" yang menjadi karya pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer, demikian seperti dilansir Soompi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x