Setelah 11 Tahun, Inuyasha Bakal Hadir dengan Sekuel Terbaru

- 9 Mei 2020, 18:29 WIB
//FANDOM.

BANDUNG, (PRFM) - Cerita manga dan anime inuyasha dikabarkan bakal hadir kembali di industri animasi Jepang dalam format sekuel terbaru.

Inuyasha yang populer pada tahun 90an, akhirnya segera merilis karya terbaru setelah perilisan tahun 2009 dalam tajuk Inuyasha - The Final Act.

Dikutip dari Comicbook dan Oricon, Sabtu (9/5/2020) sekuel terbaru Inusyasha bertajuk Yashahime: Princess Half-Demon ini akan berfokus pada putri Inuyasha dan Sesshomaru.

Sekuel terbaru ini disinyalir akan mengungkapkan koneksi dari para lakonnya.

Sekuel Yashahime: Princess Half-Demon juga akan memberikan banyak kisah dan referensi dari anime orisinalnya, seperti adanya terowongan waktu yang dimasuki oleh Kagome.

Baca Juga: Polsek Ibun Ungkap Kasus Curanmor, Dua Pemuda Terancam 7 Tahun Penjara

"Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan dua era telah dibuka kembali, memungkinkan kedua lakon yang sudah terpisah ini untuk dipersatukan kembali," tulis Shogakukan selaku penerbit Manga Inuyasha.

Hingga kini, masih belum ada lagi bocoran terbaru tentang bagaimana bentuk proyek anime baru ini, seperti keterlibatan karakter lawas Inuyasha dan Kagome.

Baca Juga: Pasien Sembuh Bertambah 113 Orang, Ini Data Terbaru Penanganan Covid-19 di Indonesia

"Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, bersama dengan tiga wanita muda melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang," lanjutnya.

Namun, banyak penggemarnya yakin bahwa kisahnya akan membuat seri yang kuat, terutama ketika memperhitungkan pembaruan untuk karakter favorit lainnya seperti Sesshomaru.

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x