Man Jasad Bagikan Masker dan Hand Sanitizer bagi Warga yang Tetap Bekerja di Luar Rumah

- 5 April 2020, 17:14 WIB
/Instagram @manjasad.

BANDUNG, (PRFM) - Musisi sekaligus pegiat sosial Man Jasad, kembali melakukan aksi membagikan masker kain dan hand sanitizer kepada warga yang harus tetap bekerja di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Aksi bagi-bagi masker kain dan hand sanitizer dilakukan Man bersama rekan-rekannya di wilayah Bandung Raya, Garut dan Tasikmalaya.

Baca Juga: Atur Waktu untuk Akses Informasi Bisa Kurangi Risiko Kepanikan Kolektif

Menurut Man, aksi ini dilakukan demi mengurangi risiko paparan Covid-19 pada warga yang harus bekerja di luar rumah karena terdesak kebutuhan ekonomi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Man Jasad (@manjasad) on

"Saat ini masih banyak warga yang harus bekerja di luar rumah. Seperti petugas sampah, parkir, ojeg, masih banyak karena tersedak kebutuhan ekonomi," kata Man Jasad saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu (5/4/2020). 

Selain itu, ia mengaku aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer dilakukan sekaligus penyuluhan kepada warga terkait bahaya Covid-19. Pasalnya tidak sedikit anggota masyarakat yang tidak mengetahui penyebaran Covid-19 di dunia.

"Seperti di Garut, banyak penarik becak yang masih harus bekerja. Saat kita kasih masker dan hand sanitizer, mereka bingung karena belum tahu soal penyebaran corona," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x