Reaksi Kocak Ghozali Everyday saat Ada Netizen Minta Uang Lewat DM Twitter: Tuh Jual!

- 30 Januari 2022, 19:59 WIB
Ghozali Everyday mengungkap banyak sekali wanita yang tiba-tiba mendekatinya usai dirinya viral dan mendadak jadi miliarder.
Ghozali Everyday mengungkap banyak sekali wanita yang tiba-tiba mendekatinya usai dirinya viral dan mendadak jadi miliarder. /Tangkap layar YouTube TS Media

PRFMNEWS - Kesuksesan Ghozali Everyday sebagai miliuner muda yang raup untung Rp1,5 miliar dari hasil jual NFT foto selfie di platform OpenSea, membuat banyak netizen mengajak kenalan dengannya.

Bahkan, baru-baru ini Ghozali Everyday memperlihatkan sosok netizen yang tak canggung meminta uang kepadanya lewat direct message (DM) ke akun Twitternya @Ghozali_Ghozalu.

Reaksi kocak pun ditunjukkan Ghozali Everyday saat membaca pesan netizen tersebut. Alih-alih kesal, ia justru membalas pesan netizen tersebut dengan cara bijak.

“Seseorang baru saja meminta uang gratis jadi saya memberinya foto saya sehingga dia bisa menjualnya,” tulis Ghozali pada keterangan unggahan di akun Twitternya pada 30 Januari 2022.

Baca Juga: Ini Motif Pelaku Pemerasan Pura-pura Korban Tabrak Lari di Jaktim, Manfaatkan Bekas Luka Saat Beraksi

 

Di bawah keterangan tersebut, Ghozali memperlihatkan foto tangkapan layar berisi seorang netizen yang identitasnya ia tutupi mengirimkan pesan meminta uang.

“Bang bagi duit,” tulis netizen tersebut.

Membaca pesan tersebut, Ghozali malah membalas dengan mengirimkan satu foto selfie miliknya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x