Tak Pernah Balas DM dari Perempuan, Ghozali Everyday: Udah Tahu Niatnya

- 28 Januari 2022, 08:50 WIB
Ghozali Everyday mengungkap banyak sekali wanita yang tiba-tiba mendekatinya usai dirinya viral dan mendadak jadi miliarder.
Ghozali Everyday mengungkap banyak sekali wanita yang tiba-tiba mendekatinya usai dirinya viral dan mendadak jadi miliarder. /Tangkap layar YouTube TS Media

PRFMNEWS - Ghozali Everyday kini menjadi perhatian banyak orang karena keberhasilannya menjadi miliarder berkat jual foto selfie dirinya sebagai NFT di Opensea.

Usai dikenal sebagai miliarder, Ghozali langsung banyak digendrungi perempuan dengan banyaknya pesan yang masuk ke fitur DM di media sosialnya.

Dari sekian banyak pesan yang masuk, Ghozali mengaku tak pernah membalas DM tersebut karena sudah tahu niat dari perempuan tersebut.

Baca Juga: Arteria Dahlan Akhirnya Diberi Sanksi Oleh PDIP Karena Sempat Permasalahkan Penggunaan Bahasa Sunda

"Engga (reply pesan), ya udah tahu niatnya sih," kata Ghozali dikutip prfmnews.id dari kanal Youtube TS Media hari ini Jumat, 28 Januari 2022.

Saat disuruh menulis berapa banyak perempuan yang mengirim pesan kepada dirinya, Ghozali mengaku tak bisa mungungkapnya.

Saat ditanya sudah seberapa banyak uang diraupnya dari NFT, Ghozali mengakui jika pendapatannya sudah mencapai lebih dari Rp1 miliar.

Baca Juga: Ghozali Everyday Viral Jual NFT Hingga Miliaran Rupiah Sempat Ditagih Ditjen Pajak Akhirnya Punya NPWP

"Rp1,4 M," singkatnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x