#dirumahaja Bersama Harris Hotel Festival Citylink Bandung

- 28 Maret 2020, 10:23 WIB
Sejumlah menu menarik yang ditawarkan oleh Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung.*
Sejumlah menu menarik yang ditawarkan oleh Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung.* //HARRIS & CONVENTIONS FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

BANDUNG, (PRFM) – Walaupun situasi tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas di luar rumah, Anda tetap dapat melakukan berbagai kegiatan bermanfaat bahkan menikmati kelezatan cita rasa masakan yang khas dari HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink, Jl. Peta 241, Pasirkoja – Bandung, langsung dari rumah Anda.

Bersih – bersih selalu jadi pilihan saat tidak ada kegiatan di rumah. Tidak perlu repot lagi, GET CLEANED UP with HARRIS Festival Citylink siap membantu Anda! Mulai dari IDR 150.000 nett untuk jasa kebersihan dan sanitasi harian di rumah bersama tenaga kebersihan profesional.

Contact Person Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung
Contact Person Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung /HARRIS HOTEL & CONVENTIONS FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

Baca Juga: Gubernur Jabar Beri Bantuan Rp 500 Ribu bagi Warga yang Terdampak Corona

Nikmati juga free delivery untuk radius sampai dengan 5 kilometer, berbagai santapan lezat dari HARRIS Festival Citylink di HARRIS EXPRESS Food Delivery Service. Menikmati berbagai pilihan Dimsum, Rice Bowl, Sup dan Paket Makanan mulai dari Indonesian, Asian maupun Western semudah mengirimkan pesan lewat aplikasi Whatsapp ke nomor 0857 2254 1444 atau 0821 2980 9330 dari handphone Anda. Dengan harga mulai IDR 20.000 net/porsi saja!

Sejumlah menu menarik yang ditawarkan oleh Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung
Sejumlah menu menarik yang ditawarkan oleh Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung /HARRIS HOTEL & CONVENTIONS FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

Perlu bepergian untuk sekedar membeli kebutuhan ke supermarket atau perlu diantar ke tujuan dalam kota namun masih ragu dengan sanitasi kendaraan umum? HARRIS Private Car Rental siap menjadi partner terbaik untuk kebutuhan transportasi Anda. Nikmati layanan jemput-antar khusus area Kota Bandung atau sewa mobil dengan sanitasi terjamin dan jasa antar dari professional driver kami, mulai dari IDR 100.000 net saja.

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung
Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung /HARRIS HOTEL & CONVENTIONS FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi kami di 022 6128600 atau DM langsung ke Instagram @harriscitylinkbandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x