Di Tangan BCL, Peserta Kategori Group X Factor Indonesia ini Tereliminasi saat Gala Live Show 2

- 25 Januari 2022, 09:00 WIB
Whiz peserta X Factor Indonesia tersingkir pada babak Gala Live Show 2, Senin 24 Januari 2022
Whiz peserta X Factor Indonesia tersingkir pada babak Gala Live Show 2, Senin 24 Januari 2022 /Screenshot TV RCTI/

PRFMNEWS – Satu dari 13 peserta Gala Live Show 2 X Factor Indonesia Senin 24 Januari 2022 malam tadi harus tereliminasi dan tidak dapat lanjut ke babak selanjutnya.

Penentuan peserta tereliminasi dalam Gala Live Show 2 malam tadi berada di tangan juri sekaligus mentor kategori Boys, Bunga Citra Lestari (BCL).

Pada Gala Live Show 2 X Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI, hasil voting dua peserta dinyatakan tidak aman, yaitu Abdurrachman dari kategori Male, dan Whiz dari kategori Group.

Sebelumnya, Abdurrachman tampil membawakan lagu milik Brian McKnight ‘Back at One’, sedangkan Whiz menghibur para juri dan penonton dengan lagu ‘Dancing Queen’ dari ABBA.

Baca Juga: Kerangkeng di Rumah Bupati Langkat Disebut-sebut Sudah Ada Sejak 10 Tahun Lalu

Baca Juga: Bawakan Genre Lagu Lain, GeryGany X Factor Indonesia Keluar dari Zona Nyaman

Setelah keduanya menyanyikan Save Me Song, akhirnya lima juri menentukan pilihan. Dua juri diberikan kesempatan memilih, yakni Judika dan Maia Estianty. Mereka ternyata memilih Abdurrachman.

Sedangkan dua juri selanjutnya, yaitu Ariel dan Rossa memilih Whiz. Keputusan ada di tangan BCL sebagai juri terakhir yang harus menentukan siapa yang harus tereliminasi.

Hingga akhirnya, BCL memilih Abdurrachman untuk lanjut ke babak selanjutnya alias terselamatkan, dan dengan berat hati mengumumkan Whiz harus tereliminasi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x