Surat Terbuka Cecep Preman Pensiun untuk Arteria Dahlan, Diakhiri dengan Salam Olahraga

- 19 Januari 2022, 16:45 WIB
Anggota DPR RI, Arteria Dahlan kembali menjadi sorotan publik setelah meminta Jaksa Agung untuk memecat Kajati yang menggunakan bahasa Sunda saat rapat.
Anggota DPR RI, Arteria Dahlan kembali menjadi sorotan publik setelah meminta Jaksa Agung untuk memecat Kajati yang menggunakan bahasa Sunda saat rapat. /Instagram/@arteriadahlan /

PRFMNEWS - Pemeran tokoh Cecep Preman Pensiun, Abenk Marco membuat surat terbuka untuk Anggota DPR RI Arteria Dahlan yang menginginkan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) yang berbicara menggunakan Bahasa Sunda untuk diganti.

Cecep Preman Pensiun menyayangkan permintaan Arteria Dahlan yang menginginkan Kejati yang berbicara menggunakan Bahasa Sunda untuk segera dicopot.

Diawali dengan kalimat Bapak Tuan Wakil Rakyat, Cecep Preman Pensiun menulis surat terbuka kepada Arteria Dahlan.

Baca Juga: Terlibat Kasus Penyuapan, Gadis Cantik Berumur 24 Tahun Ini Ditangkap KPK

"Bapak Tuan Wakil rakyat yang mulia dan terhormat, ARTERIA DAHLAN anggota komisi III DPR (dari fraksi PDI Perjuangan)," tulisnya seperti dikutip prfmnews.id dari akun Instagram pribadi Abenk Marco, Rabu 19 Januari 2022.

Menurut Abenk Marco, Sunda jauh lebih dahulu ada sebelum lahir Negara Indonesia tercinta.

Abenk Marco menyindir Arteria Dahlan untuk tidak sombong karena menjadi Anggota DPR RI.

"Apalagi dibandingkan dengan tempat tuan mencari nafkah ataupun aturan-aturan yang dibuat ditempat tuan berkumpul, (aturan-aturan dan adat istiadat sunda lebih dulu ada)," lanjutnya.

Ditegaskan Abenk Marco, Arteria Dahlan jangan lupa bahwa Indonesia tercipta dari berbagai keberagaman.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x