Peduli Lingkungan dengan Green Movement

- 10 Maret 2020, 13:23 WIB
Peduli Lingkungan dengan Green Movement.***
Peduli Lingkungan dengan Green Movement.*** /

BANDUNG,(PRFM) - Banyak cara untuk memperingati hari bumi. Festival Citylink turut mewujudkan dan mendukung komitmen kepeduliannya terhadap lingkungan lewat rangkaian event dan program bertajuk Green Movement pada 07 hingga 29 Maret 2020.

Green Movement Festival merupakan salah satu kegiatan Festival Citylink yang dihadirkan guna mensosialisasikan gaya hidup hijau dan ramah lingkungan dalam kehidupan di zaman modern.

Ikuti berbagai kegiatan positif dalam gerakan ramah lingkungan seperti Talkshow & Fashion Show Go Green, Lomba Kreasi & Workshop Daur Ulang serta banyak acara seru lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Shopperfest stay safe ya! Sekarang ini sedang maraknya gejala virus korona, tapi ingat untuk tidak panik ya shopperfest! Kalian harus selalu menjaga kesehatan kalian selalu dimanapun dan kapanpun ya. Kita punya kiat-kiat untuk kalian agar terhindar dari virus berbahaya tersebut, yuk disimak apa aja tipsnya >>>>

A post shared by Festival Citylink Mall Bandung (@festivalcitylink) on

 

Selanjutnya untuk mendukung gerakan cinta bumi, Festival Citylink mengadakan program ‘Say No to Plastic Bag’ dengan program belanja yang berhadiah sebuah Eco Bag cantik yang hanya bisa anda dapatkan di Festival Citylink,

Yang tak kalah menarik bagi Anda shoperfest Festival Citylink, dapatkan discount up to 70% dari tenant Matahari Dept. Store, Ace Hardware, Toys kingdom dan Special promo dari Lotte Mart yang bisa anda dapatkan hanya di Festival Citylink.

Jangan lupa Download aplikasi FestiveCard Apps di Google Apps / Play Store dan ikuti terus info terbaru dari Festival Citylink di :

Website : https://www.festivalcitylink.com
Email : [email protected]
Facebook : facebook.com/festivalcitylink
Twitter : twitter.com/festcitylink
Instagram: instagram.com/festivalcitylink

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x