Jual Foto Dustin di NFT dan Laku, Tretan Muslim Janjikan Hal Ini

- 16 Januari 2022, 19:56 WIB
Tretan Muslim menjual foto Dustin yang tampil berlumuran bubuk cat dengan harga fantastis di NFT, seolah ikut trend yang diciptakan Ghozali.
Tretan Muslim menjual foto Dustin yang tampil berlumuran bubuk cat dengan harga fantastis di NFT, seolah ikut trend yang diciptakan Ghozali. /Instagram/@tretanmuslim/

PRFMNEWS - Heboh fenomena jual beli digital, Tretan Muslim yang merupakan seorang komika juga ikut meramaikan jual beli di NFT.

Tretan Muslim menjual fotonya dengan maksud ingin menyumbangkan semua hasil dari jualannya ke Yayasan Difabel atau Panti Asuhan.

Tretan Muslim menjual fotonya demi membantu meringankan beban Yayasan Difabel dan Panti Asuhan.

Baca Juga: Dzikir Ini Melebihi Istigfar Astaghfirullohal ‘azhi, Segala Urusan Dipermudah dan Hajat Terkabuli

Foto yang dijual Tretan Muslim adalah foto sahabatnya, Dustin yang dibubuhi cat.

Tretan Muslim berhadap mendapatkan pundi-pundi rupiah seperti yang sedang ramai akhir-akhir ini, yakni Ghozali Everyday.

Tretan Muslim menjual fotonya dan diunggah di Twitter dengan memampang wajah Dustin yang dilumuri cat. Foto tersebut memperlihatkan sutatu kekonyolan.

Foto konyol yang dijual itu tidak lain hanya untuk membantu keperluan panti asuhan atau yayasan difable agar lebih baik dan terawat.

“Sebagian hasil penjualan NFT ini akan disumbangkan ke Panti Asuhan/Yayasan Difable,” tulis Tretan Muslim dilansir prfmnews.id dari akun Twitter @TretanMuslim pada Minggu, 16 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x