Bingung Mengisi Akhir Pekan? Ini 4 Rekomendasi Film yang Tayang Akhir Pekan Ini

- 6 Maret 2020, 18:17 WIB
Sebelum iblis menjemput ayat 2.*
Sebelum iblis menjemput ayat 2.* /Istimewa

BANDUNG, (PRFM) - Menonton film bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Kali ini tim PRFMNEWS akan memberikan informasi mengenai 4 film yang bisa menemani anda di akhir pekan.

Berikut empat film yang bisa menjadi pilihan anda untuk mengisi akhir pekan:

1. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Sebelum iblis menjemput ayat 2
Sebelum iblis menjemput ayat 2 Istimewa


Film pertama yang dapat anda saksikan di akhir pekan ini adalah film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 berlatar beberapa tahun setelah kejadian di film pertama.

Alfie (Chelsie Islan), sang tokoh utama, kini dikisahkan berusaha untuk menjalani hidup bersama adiknya, Nara, usai akhir horor dalam Sebelum Iblis Menjemput (2018).

2. Onward

Onward
Onward Istimewa


Kemudian ada film animasi berjudul Onward. Film Onward menceritakan dua peri remaja, Ian Lightfoot dan Barley Lightfoot yang memulai sebuah pencarian ke tempat-tempat magis untuk menemukan sebuah jawaban.

3. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Aku tahu kapan kamu mati.*
Aku tahu kapan kamu mati.* Istimewa


Selanjutnya ada film horor berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Film ini menceritakan Siena. Setelah mati suri, ia ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan bahwa ia dapat melihat pertanda kapan orang akan mati. 

Film karya rumah produksi Unlimited Production ini mempertemukan artis peran Natasha Wilona dan Al Ghazali yang untuk pertama kalinya dalam genre horor.

4. Teman Tapi Menikah 2

Teman tapi menikah 2.*
Teman tapi menikah 2.* Istimewa


Terakhir ada film Teman Tapi Menikah 2. Film ini menceritakan kepribadian Ayu yang berubah total semenjak ia tiba-tiba hamil. Ayu jadi mager dan super sensitif. Film ini diperankan oleh Adipati sebagai Ditto dan Mawar De Jongh sebagai Ayu.

Selamat menyaksikan dan selamat akhir pekan.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x