Doddy Sudrajat Tak Hadiri Mediasi Persidangan Hak Asuh Gala, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

- 12 Januari 2022, 16:40 WIB
Sidang mediasi antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat soal hak asuh Gala masih belum temukan jalan keluar hingga sidang kedua ini.
Sidang mediasi antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat soal hak asuh Gala masih belum temukan jalan keluar hingga sidang kedua ini. /Kolase foto YouTube/Trans TV Instagram@dewizuhriati

PRFMNEWS - Doddy Sudrajat tidak bisa menghadiri jadwal mediasi persidangan hak asuh Gala Sky.

Jadwal mediasi persidangan hak asuh Gala hari ini 12 Januari 2022 merupakan mediasi ke 2 setelah jadwal mediasi yang pertama pada 15 Desember 2021 lalu.

Berdasarkan keterangan kuasa hukumnya, Doddy Sudrajat berhalangan hadir karena orang tuanya sedang sakit sehingga harus mengantarkan untuk berobat.

Baca Juga: Operasi Pasar Murah Minyak Goreng Kota Bandung Digelar Besok 13 Januari, Begini Teknis Pembeliannya

“Pak Doddy gak hadir karena orang tuanya sakit, jadi dia nganter orang tuanya,” tutur pengacara Doddy Sudrajat dikutip prfmnews.id dari akun @rinopunyacerita11.

Dikarenakan agenda sidang mediasi dinyatakan gagal, maka proses hukum akan dilanjutkan.

"Mediasi sudah dilakukan dua kali, ini yang kedua, dan tadi mediasinya gagal tidak tercapai perdamaian," tutur kuasa hukum Haji Faisal.

Baca Juga: Soal Vaksin Booster di Kota Bandung, Yana Mulyana: Lansia Dulu

Meskipun perdamaian melalui jalur hukum sudah dinyatakan gagal, namun kedua belah pihak masih terbuka untuk melakukan perdamaian di luar pengadilan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x