Sambil Menangis, Reza Rahadian Ucap Ingin Berhenti dari Dunia Akting: Mungkin akan Mengecewakan Banyak Orang

- 8 Januari 2022, 18:00 WIB
Reza Rahadian, pemeran Aris dalam series Layangan Putus, saat berbincang bersama Boy William dalam obrolan Youtube BW.
Reza Rahadian, pemeran Aris dalam series Layangan Putus, saat berbincang bersama Boy William dalam obrolan Youtube BW. /Tangkapan layar Youtube BW

PRFMNEWS - Aktor Reza Rahadian menangis dan mengucapkan ia ingin berhenti dari dunia akting yang sudah membesarkan namanya selama ini.

Reza Rahadian menangis sambil mengucapkan ingin berhenti dari dunia akting di hadapan Boy William, saat mereka tampil bersama dalam podcast di kanal YouTube BW, diunggah pada 7 Januari 2022.

Reza Rahadian menyebut, keputusan dirinya untuk berhenti dari dunia akting mungkin akan mengecewakan banyak orang atau justru sebaliknya.

Ucapan mengejutkan Reza Rahadian yang mengaku ingin berhenti dari dunia akting, sontak membuat Boy William kaget dan seolah tak percaya.

Baca Juga: Pemerintah Sebut Belum Ada Rencana Nambah Wakil Menteri

“Mungkin ini akan mengecewakan banyak orang, atau mungkin ada orang yang bersyukur tentang ini,” kata Reza Rahadian dengan wajah sedih.

“Gue nggak bisa memungkiri bahwa ini waktunya gue untuk bisa mikirin diri gue selanjutnya mau ngapain. Jadi gue ngerasa ini waktunya untuk gue berhenti (dari dunia akting),” ucapnya melanjutkan.

Mendengar pernyataan itu, Boy William langsung bingung dan memastikan penyebab Reza Rahadian ingin mengakhiri profesinya sebagai seorang aktor besar di Indonesia.

“Apa yang membuatmu sangat terpuruk?” tanya Boy William.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x