Braga Citywalk Siapkan Acara Khusus Sambut Valentine's Day

- 11 Februari 2020, 12:47 WIB
Braga Citywalk
Braga Citywalk /bragacitywalk.co.id

 

BANDUNG,(PRFM) - Pergi ke mall cuma buat belanja tentunya sudah biasa. Tapi di Braga Citywalk, selain belanja, kamu bisa dapat hiburan live music dan hiburan lainnya.

Di bulan Februari ini, Marketing Communication (Marcomm) Braga City Walk Suci Megyanti atau yang akrab disapa Gya menyebutkan, ada beberapa acara yang bakal digelar di Braga Citywalk selama Februari dalam rangka menyambut Valentine's Day.

"Kita selalu menyajikan live music di setiap weekday-nya. Tapi spesial di minggu ini live musicnya akan hadir di Sabtu dan Minggu. Jadi jangan sedih Sabtu-Minggu ini mau kemana, ke Braga Citywalk saja," ucap Gya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa (11/2/2020).

Gya menyebutkan, live music ini akan digelar mulai pukul 19.00 di Plaza Area Braga Citywalk.

Di Februari ini, ada beberapa acara yang digelar di Braga Citywalk. Gya menyebutkan, salah satunya adalah acara Braga Community Show Case yang akan digelar pada 23 Februari 2020.

"Tanggal 23 Februari ada juga Braga Community Show Case K-Pop Rookie Competition, kita kerjasama dengan teman-teman dari DC Bandung. Jadi buat yang ingin lihat K-Pop Competition itu tinggal datang saja langsung ke Braga Citywalk dan ini gratis," tegasnya.

Bulan Februari disebut juga sebagai bulan cinta karena bertepatan dengan valentine's day atau hari kasih sayang. Di hari spesial itu, Braga Citywalk menggelar acara yang akan menampilkan Starfire Band.

"Di tanggal 14 Februari juga spesial Valentine's Day akan ada penampilan dari Starfire Band itu band anak-anak yang salah satu personelnya anak Andika yang dulunya personel Peter Pan," katanya.

Di acara tersebut, selain tampil live music, Starfire Band pun akan berbagi hadiah dan berbagi coklat spesial Valentine's Day.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x