Konflik Dwayne Johnson dan Vin Diesel, The Rock Tolak Ajakan Vin dan Pastikan Tak Bintangi Fast and Furios 10

- 2 Januari 2022, 13:35 WIB
Kolase foto Vin Diesel dan Dwayne Johnson
Kolase foto Vin Diesel dan Dwayne Johnson /Kolase UtaraTimes/Instagram @vin_diesel dan Dwayne Johnson

PRFMNEWS – Dwayne Johnson menolak ajakan Vin Diesel untuk kembali bintangi sosok Hobbs dalam film ‘Fast & Furious 10’. Ia mengaku geram karena pernah dimanipulasi dan ditipu oleh franchise Fast & Furious milik Vin Diesel itu.

Keputusan bulat Dwayne Johnson menolak ajakan Vin Diesel dan tidak akan bintangi sosok Hobbs lagi dalam ‘Fast & Furious 10’, berawal dari unggahan Instagram pemeran Dominic Toretto itu pada November 2021 lalu.

Pada unggahan tersebut, Vin Diesel menulis sebuah pesan kepada Dwayne Johnson untuk mengajak sang mantan rekan mainnya itu kembali berperan di ‘Fast & Furious 10’.

Baca Juga: Akankah Film Venom 3 akan Digarap? ini Jawaban Produser

Dalam pesan permohonan yang dia buat, Vin menyebutkan bahwa putranya ingin ‘Paman Dwayne’ kembali ke dalam film terakhir Fast & Furious tersebut.

Melihat unggahan ini, Dwayne mengaku terkejut dan tak suka dengan cara Vin berusaha memanipulasi dan menipunya.

“Aku kaget sekali dengan unggahan terbaru Vin, aku sudah bilang secara langsung bahwa aku tak akan kembali lagi ke franchise itu,” ucap Dwayne dikutip prfmnews.id dari situs Entertainment, Sabtu, 1 Januari 2022.

Baca Juga: Aktor Chris Pratt akan Mengisi Suara Film Animasi Baru Garfield

“Aku tak suka dengan cara manipulasinya. Aku tak suka ia membawa-bawa anaknya dalam permohonan itu, dan juga membawa-bawa kematian Paul Walker. Jangan bawa-bawa mereka,” kata Dwayne lagi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ew.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x